Grand Canyon Bus Tours untuk wisatawan Las Vegas


Banyak yang menganggap Grand Canyon adalah yang paling spektakuler dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia, jadi tidak mengherankan bahwa ini menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Secara mengesankan, pengunjung tersebut berasal dari seluruh dunia. Banyak juga yang mengunjungi Las Vegas, dan sebagian besar pelancong itu tiba di Grand Canyon dengan mengambil salah satu dari banyak sewa bus pariwisata yang berangkat dari kota.

Tur pelatih motor mewah dari Las Vegas mengangkut pengunjung ke West Rim atau South Rim di Taman Nasional, tetapi mereka juga menawarkan beberapa perjalanan samping yang terjangkau. Misalnya, tur bus West Canyon Grand Canyon dapat ditingkatkan dengan menambahkan perjalanan arung jeram menyusuri Sungai Colorado, penerbangan helikopter ke lantai ngarai, atau kunjungan ke Grand Canyon Skywalk yang menakjubkan. Untuk perjalanan bus South Rim, Anda dapat menambahkan penerbangan helikopter ke North Rim dan kembali, melintasi Dragoon Corridor.
Perjalanan bus Grand Canyon membuat sampai di sana setengah kesenangan mengunjungi ngarai. 

Pelatih motor Anda ke Grand Canyon akan membawa Anda menyusuri pesisir Danau Mead yang berkilauan. Anda kemudian akan turun ke Black Canyon dan mengambil Jembatan Bypass Dam Hoover baru untuk menyeberangi Sungai Colorado yang perkasa. Dalam perjalanan kembali ke Las Vegas, hampir setiap sewa bus pariwisata canyon berhenti di sisi Arizona jembatan. Operator tur tahu penumpang mereka akan ingin memotret Hoover Dam.

Bus tur Anda akan melewati serangkaian lembah gunung yang dalam sebelum turun ke Gurun Mojave. Tur Rim Barat mengambil jalan tanah melalui hutan kuno Joshua Trees. Wisata South Rim melanjutkan ke Kingman, Arizona. Dari sana, mereka menuju ke barat menuju Taman Nasional Grand Canyon. Sebagian besar jalan sejajar dengan rute 66.

Suku Hualapai Penduduk Asli Amerika memiliki Grand Canyon West, di mana Anda akan meninggalkan bus dan mulai menjelajahi tepi. Eagle Point dan Guano Point adalah dua titik pengamatan ngarai yang paling terkenal, tetapi Anda juga ingin melihat Pusat Kebudayaan India dan Peternakan Hualapai. Jika Anda tertarik untuk mengalami Skywalk, saya mendorong Anda untuk menambahkan paket itu ke tur bus Anda ketika Anda memesan - itu akan lebih murah dengan cara itu.

Komentar

Postingan Populer