Cara Melindungi dari Atap Timah Panas


Salah satu teknologi berkelanjutan yang paling produktif dan diadopsi dengan baik adalah pilihan atap yang keren, setidaknya di bangunan komersial. Ada saat ketika hampir semua atap datar adalah aspal hitam, tetapi sebagian besar bangunan yang dibangun dalam 10 tahun terakhir adalah membran putih untuk mencerminkan putaran panas matahari. Bangunan komersial ini telah dibangun dengan kesadaran bahwa memiliki putaran permukaan tahun 110 derajat menyebabkan banyak infiltrasi panas, bahkan di musim dingin ketika Anda mungkin berpikir itu akan menjadi ide yang baik, itu terlalu banyak dan di musim panas, itu membunuh tagihan pengkondisian. Teknologi ini sekarang mulai menemukan jalan mereka lebih banyak dan lebih ke dalam produk perumahan, dan saya akan merekomendasikan mereka lebih banyak untuk sebagian besar bangunan, terutama semakin banyak beban pendinginan Anda mendominasi tagihan pemanas Anda.

Yang paling sederhana, dan paling tidak perumahan, adalah membran atap putih. Ada banyak jenis, ketebalan, bahan, dan teknik pemasangan, tetapi di atap datar terutama, tanpa ruang loteng untuk ventilasi untuk menjaga panas keluar dari ruang di bawah ini, mencerminkan energi kembali keluar dari gedung adalah cara yang sangat membantu untuk menurunkan Anda tagihan pendingin. Ini tidak umum pada proyek-proyek perumahan, tetapi jika Anda membangun rumah dengan atap datar, manfaatkan diri Anda dari membran yang lebih ringan. Selaput-selaput ini sering akan bertahan lebih baik daripada nafas yang lebih gelap juga karena fakta bahwa karena mereka menyerap lebih sedikit panas, mereka memperluas dan berkontraksi lebih sedikit dengan perubahan suhu yang berarti mereka lebih kecil kemungkinannya untuk retak dan menciptakan kebocoran, yang memberi Anda menambahkan manfaat pemeliharaan.

Atap logam mahal untuk dibeli dan dipasang oleh jasa arsitek, dan bahan yang paling umum untuk rumah atap adalah sirap aspal. Ada shingles atap dingin yang tersedia, tetapi biasanya tidak tersedia di pemasok lokal, dan setelah dipasang di rumah saya sendiri, saya tidak senang dengan kinerja mereka hingga saat ini. Mereka lebih baik daripada tidak sama sekali, dan jika Anda berkomitmen untuk melakukan sesuatu, Anda dapat pergi ke rute itu. Namun, opsi yang lebih baik mungkin adalah memasang underlayment reflektif di bawah shingles. Ada hambatan infiltrasi reflektif dan lapisan bawah untuk dinding dan atap yang bertindak seperti selimut darurat untuk rumah Anda yang memantulkan panas yang memancar masuk dan keluar rumah. Jasa arsitek Jakartasudah sangat ingin mencoba salah satu sistem ini di sebuah rumah untuk melihat apa perbedaannya, tetapi sampai sekarang, ini masih relatif baru, langka, dan bahan yang belum terbukti, jadi pastikan Anda, atau arsitek Anda, melakukan hal yang benar. penelitian untuk menentukan apakah mereka atau tidak sebanding dengan masalah dan biaya.

Komentar

Postingan Populer