CARA MEMBANGUN PLAYGROUND ANAK DI RUANG KECIL


Sulit mencoba menyesuaikan impian besar Anda untuk bermain playground anak di area kecil yang Anda miliki. Mungkin itu terlalu kecil atau area yang hampir tidak dapat dijangkau anak-anak. Untungnya, ada solusi yang akan membuat area Anda paling banyak dibicarakan di blok:

Potongan-potongan Freestanding

Ada banyak bagian yang bisa digunakan bersama untuk mengoptimalkan ruang Anda. Ada potongan-potongan yang berdiri bebas dengan berbagai bentuk dan ukuran yang menyediakan jam waktu bermain untuk segala usia. Belum lagi ada semakin banyak produk dengan perangkat elektronik untuk membuat Anda tetap up-to-date dengan tren terbaru.

Menggabungkan Lanskap
Anda ingin menghargai keindahan alam. Dan tidak ingin mengalihkan perhatian anak-anak dari alam luar. Menggabungkan lanskap akan menjadi pilihan terbaik untuk taman bermain playground anak Anda. Apakah Anda memutuskan untuk memanjat batu besar atau seluncur alam, anak-anak akan memanfaatkan bermain di luar. 

Struktur Kompak
Struktur taman bermain tradisional selalu merupakan tempat yang aman. Untungnya ada banyak struktur yang dirancang sebelumnya yang dimaksudkan untuk berada di ruang kecil. Mengapa tidak memanfaatkan potongan-potongan ini selama jadwal sibuk Anda?

Kustom tuangkan di tempat karet
Tuang di tempat karet dapat dibuat menjadi berbagai desain supaya terlihat lebih menarik. Tapi itu bisa lebih dari sekedar permukaan keamanan estetika. Anda bisa memasukkan empat papan persegi atau desain hopscotch di karet agar anak-anak dapat bermain sepanjang tahun. Bayangkan penghematan biaya pada peralatan bermain anak. Pasang juga dengan rubber flooring agar keamanan dan keindahan ruangan agar terlihat menarik bagi anak, anda bisa membelinya di toko yang jual rubber flooring murah dan berkualitas.

Desain Khusus
Jika Anda memiliki ide luar biasa untuk ruang kecil Anda, buat desain khusus dan kreatif. Jika Anda menginginkan struktur yang kompak dan tuangkan di tempat karet, lakukanlah. Satu-satunya hal yang membatasi Anda adalah imajinasi Anda. Ini hanyalah beberapa kemungkinan untuk memanfaatkan ruang Anda sebaik mungkin. Itu mungkin bisa kamu lakukan sendiri. Kamu bisa melakukannya. Dan anak-anak akan berterima kasih kepada anda unutk apa yang sudah anada lakukan untuk mereka pada tempat bermainnya.

Komentar

Postingan Populer