Kelebihan dan Kekurangan Bahan Bantal Perjalanan


Di sini saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari bahan yang berbeda yang digunakan dalam membangun bantal, dan bagaimana saya memperhitungkannya saat menulis ulasan bantal perjalanan.

Bantal perjalanan busa

Ini mudah menjadi salah satu bahan souvenir bantal mobil perjalanan favorit saya. Busa memori terbuat dari poliuretan tetapi dengan bahan kimia khusus ditambahkan yang membantu meningkatkan viskositas dan kepadatannya. Cetakan busa memori agar sesuai dengan bentuk tubuh Anda, karena panas dan berat tubuh Anda menekan bantal. Ini luar biasa, karena itu benar-benar menambah kenyamanan bantal perjalanan dengan menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Dan setelah selesai menggunakannya, busa memori ajaib berubah kembali menjadi bentuk aslinya. Tidak hanya bantal busa memori yang nyaman dan lembut karena cara mereka membentuk cetakan Anda - mereka juga memberikan dukungan yang sangat baik untuk kepala dan leher Anda.

Ini adalah fitur yang sangat baik, karena itu berarti Anda dapat mengompresi sebagian besar bantal perjalanan busa memori ke ukuran yang jauh lebih kecil. Banyak dari mereka datang dengan karung barang yang berguna, atau sesuatu yang serupa, yang memungkinkan Anda untuk benar-benar mengurangi sebagian besar bantal perjalanan. Yang sangat penting saat Anda bepergian. Kombinasi portabilitas dan kenyamanan serta dukungan yang sangat baik ini adalah kombinasi yang sulit dikalahkan.

Lebih jauh lagi, mereka cenderung cukup tangguh dan produk berkualitas baik harus Anda bertahan selama bertahun-tahun. Mereka juga pilihan yang lebih baik untuk menderita demam karena mereka tahan terhadap tungau debu.

Salah satu kelemahan dari bantal perjalanan busa memori, adalah bahwa mereka kadang-kadang bisa rentan terhadap pemanasan karena panas tubuh Anda. Ini tidak selalu terjadi, dan sering dipengaruhi oleh jenis material yang digunakan di luar bantal. Beberapa model seperti Aeris Travel Pillow juga dilengkapi dengan lubang yang dibor ke dalam busa memori yang membantu sirkulasi udara dan mengurangi masalah yang terlalu panas.

Bantal perjalanan tiup

Nomor satu fitur bantal perjalanan tiup telah terjadi bagi mereka adalah portabilitas. Tidak ada bantal perjalanan lain di pasaran yang dapat datang bahkan dari jarak dekat dengan ini dalam hal seberapa kecil mereka berkemas, atau untuk keringanan ekstrim mereka. Ini membuat mereka sempurna untuk wisatawan di mana ruang di tas mereka adalah premium. Backpackers khususnya harus melihat bantal perjalanan tiup!

Kelemahan dari bantal perjalanan tiup adalah bahwa mereka tidak memberikan tingkat kenyamanan dan dukungan yang sama seperti bantal perjalanan lainnya. Terisi dengan udara, mereka pasti tidak selembut dan mendukung. Dan di mana berat badan Anda menekan mereka, udara pasti didorong ke bagian lain dari bantal. Itu tidak berarti bahwa bantal perjalanan tiup tidak nyaman dan tidak layak dipertimbangkan. Banyak dari mereka yang sangat baik dan dikombinasikan dengan ukuran kecil mereka yang dikemas adalah 100% layak dipertimbangkan. Itu selalu bahaya bahwa mereka dapat meledak, atau mengembangkan kebocoran lambat dari waktu ke waktu. Bantal perjalanan tiup umumnya sangat murah harus dihindari untuk alasan ini.

Bantal perjalanan poliester

Bantal perjalanan poliester adalah jenis bantal yang sangat umum lainnya di pasaran serta memiliki harga souvenir bantal murah. Mereka relatif murah untuk diproduksi dan tentunya sangat lembut dan nyaman. Mereka umumnya tidak memberikan jumlah dukungan yang sama dengan bantal perjalanan busa memori. Ini bisa turun ke selera pribadi antara bantal perjalanan yang lebih kuat atau lebih lembut.
Bantal perjalanan poliester bisa dalam beberapa hal cenderung kehilangan bentuknya seiring waktu, serta penggumpalan yang tidak nyaman. Dan bagi penderita alergi, tungau debu bisa menjadi masalah. Mereka melakukan kompresi ke ukuran yang cukup kecil, meskipun tidak pada tingkat busa memori.

Bantal perjalanan mikrobead

Bantal perjalanan mikrobead memiliki sejumlah atribut yang sangat positif. Untuk awalnya mereka sangat ringan, dan sangat lembut dan nyaman untuk digunakan. Mereka juga memberikan dukungan yang sangat baik, karena manik-manik bergeser dan mendistribusikan ulang kontur ke bentuk tubuh Anda - meskipun tidak pada tingkat busa memori. Berita baik terus berlanjut karena mereka hypoallergenic, sangat baik untuk semua penderita alergi Anda di luar sana! Dan mereka juga tidak menyerap kelembaban seperti beberapa bahan lainnya. Umumnya mereka bisa dicuci dengan mesin, dan bantal perjalanan microbead berkualitas baik akan bertahan selama bertahun-tahun. Sekali lagi, mereka melakukan kompresi dalam ukuran sampai batas tertentu, tetapi tidak seperti bantal perjalanan busa memori.

Bantal perjalanan Buckwheat

Bantal perjalanan soba adalah alternatif alami yang luar biasa, dan juga hypoallergenic. Bentuk lambung soba memungkinkan udara untuk melewati seluruh bantal. Ini adalah fitur hebat karena memungkinkan udara untuk berventilasi melalui bantal perjalanan dan mengurangi panas tubuh yang menciptakan kehangatan yang tidak nyaman. Mereka umumnya sangat lembut dan nyaman, dan memberikan tingkat dukungan yang sama ke bantal perjalanan mikrobead. Benar-benar melihat umur dari bantal perjalanan ini bisa 10+ tahun. Kekurangannya adalah kurangnya daya serap mesin, dan kompresibilitas terbatas. Mereka juga bisa membuat suara gemeresik saat hull bergesek ketika Anda bergerak.

Komentar

Postingan Populer