Lukisan Mural Dari Wallpaper Dinding


Belum lama ini, saya berada di distributor wallpaper San Diego dan saya pergi ke daerah kota tua. Sungguh luar biasa dan hotspot turis terutama karena kebanyakan orang Amerika takut melewati perbatasan ke Tijuana untuk pesta dan pergi ke bar karena kekerasan geng narkoba di Meksiko. Meskipun mungkin aman jika Anda relatif dekat dengan perbatasan, itu mungkin tidak sepadan dengan risikonya, setidaknya itulah yang kebanyakan orang pikirkan. Satu hal yang saya catat ketika saya berada di sana adalah mural luar biasa yang telah dilakukan oleh seniman Meksiko kontemporer. Oke, mari kita bicara di beberapa tempat alternatif untuk pelukis artistik.

Lukisan mural yang luar biasa di sisi bangunan adalah salah satu tempat seperti itu, dan ada banyak uang di dalamnya, bersama dengan ketenaran dan memperluas nama merek pribadi Anda dan ketenaran sebagai seniman. Atau mungkin Anda ingin mencoba sesuatu yang lebih gila lagi. Mengapa tidak melukis mural atau desain di seluruh pesawat seperti maskapai?. Tidak, saya ragu apakah salah satu perusahaan penerbangan akan memungkinkan Anda untuk melakukan ini, dan selain itu mereka menggunakan cat khusus di pesawat hari ini yang sangat ringan, sangat mahal, dan khusus untuk industri penerbangan untuk mencegah korosi dan menghadapi ekstrim suhu panas dan dingin.

Tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa melukis mural di pesawat terbang di tempat lain. Bahkan, ada artikel yang menarik di majalah "Aviation History" dalam edisi Juli 2012 berjudul; "Boneyard Art" oleh Stephen Mauro yang memiliki gambar lukisan dan desain artistik yang telah dicat ke pesawat lama, tidak lagi terbang, keluar di padang pasir "boneyard" di mana mereka disimpan jika seseorang mungkin menggunakannya untuk bagian suatu hari nanti atau dalam hal kami memutuskan untuk menambang aluminium pada mereka. Artikel itu memiliki gambar DC-3 tua yang dilukis dan sebuah C-45 tua, dan keduanya tampak cukup menarik, hampir seolah-olah mural atau seni desain grafiti kelas atas.

Pada Perang Dunia II pilot pembom mengecat hidung pesawat mereka dengan logo yang dipersonalisasi dan mereka menamai pembom mereka juga. Mereka menyebutnya "seni hidung" dan jika Anda mencari di internet, Anda akan melihat banyak sekali lukisan seni hidung. Tentu saja, pesawat itu sudah dicat warna khusus untuk teater yang akan beroperasi sebagai bagian dari kamuflase. Seorang seniman sejati dan jenius kreatif akan menemukan segala macam tempat untuk mempertaruhkan klaim mereka. Saya hanya berpikir Anda mungkin tertarik pada sesuatu yang baru, unik, menarik, dan menarik yaitu wallpaper dari toko wallpaper. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkan itu.

Komentar

Postingan Populer